Senin, 30 Mei 2016

Makanan yang Berfungsi sebagai Obat Perangsang

Masalah terkait libido seks wanita memang tak hanya ditemui satu atau dua kali. Telah banyak wanita yang menderita karena kelainan yang disebut H.S.D.D. — hypoactive sexual desire disorder, atau kurangnya hasrat untuk melakukan aktivitas seksual. Pada saat yang sama suami atau pasangan mereka mungkin sedang dalam masa libido tinggi. Wanita-wanita ini pun akhirnya mencari cara meningkatkan libido, salah satunya dengan obat perangsang wanita.

Namun sebenarnya, banyak sumber makanan yang dapat berguna sebagai obat perangsang alami. Tak hanya bagi wanita, tapi juga pria. Apa saja mereka?

Makanan pertama, yakni semangka, mampu meningkatkan daya dan durasi ereksi pria dan meningkatkan libido baik pria maupun wanita. Semangka juga mengandung citrulline yang melepaskan asam amino dan arginin di dalam tubuh. Arginin bertanggung jawab untuk kesehatan pembuluh darah. Semangka cukup mudah ditemui di mana-mana.

Yang kedua adalah kacang almond. Kacang ini mengandung arginin yang meningkatkan sirkulasi dan merilekskan pembuluh darah. Asam amino yang ditemukan dalam almond membantu Anda mempertahankan ereksi. Bisa jadi Anda takkan lagi membutuhkan Viagra. Cukup ampuh bukan?

Cokelat padat dapat merilis serotonin dan endorfin. Kedua zat ini berfungsi untuk meningkatkan suasana hati Anda. Meskipun tak meningkatkan libido secara langsung, namun setidaknya mood Anda saat bercinta takkan buruk. Tertarik mencoba makanan-makanan tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar